MEMBUAT BOOTABLE CD /DVD WINDOWS XP DGN CDIMAGE GUI

Posted by eroser Senin, 16 Juli 2012 0 komentar

Cdimage GUI hanya frontend untuk alat cdimage asli commandline. GUI itu mencakup cdimage sendiri, sehingga Anda wont perlu untuk mendownloadnya. Namun jika Anda ingin men-download hanya versi commandline, ini tercantum di bawah ini.

File cdimage GUI Anda akan men-download telah dilengkapi dengan switch yang direkomendasikan, sehingga semua Anda harus mengubah adalah direktori, volume label, dan boot sektor

 ALAT  TEMPUR downloac=CDIMAGE GUI |Untuk commandline=CDIMAGE.EXE | boot.img)

MULAI MEMPROSES


Setelah men-download EXE GUI, jalankan file tersebut dan kirim direktori yang Anda berharap cdimage file GUI untuk disimpan. Saya akan menggunakan C: \ cdimage sebagai direktori saya.
Start up cdimagegui.exe file dan layar pertama seperti ini

Kedua kotak sangat penting.
Kotak pertama adalah direktori source untuk file Anda. Anda dapat mengetik di jalur sendiri, atau klik tombol disk dan browse ke itu.
Kotak kedua adalah tujuan file ISO. Cukup masukkan path untuk file ISO Anda, dan pastikan itu bukan dalam direktori sumber Anda.
Klik tombol Konfigurasi di sebelah kiri, kemudian 
klik tab Boot di atas, dan Anda akan menerima layar ini



Ubah path dalam kotak untuk menunjuk ke file boot.img termasuk dalam distrobution GUI cdimage.
Bootsector ini dapat digunakan untuk Windows 2000, Windows XP, dan Windows 2003 CD, namun tidak versi 64bit.
Klik tab Penciptaan di bagian atas, dan menerima kotak ini

Kotak di bagian bawah dengan WXPVOL_EN akan menjadi apa label CD Anda akan menjadi. Ketik apa pun di sana yang Anda inginkan.
Untuk menyelesaikan ciptaan ini, klik tab Penciptaan di sebelah kiri, dan klik tombol Start Gambar Creaton dekat kanan bawah

ia ISO file yang dibuat di sini dapat digunakan untuk membakar dalam program membakar CD Anda suka. Cukup pilih "Image Burn" pilihan atau "Burn ISO" pilihan dalam perangkat lunak dan memilih file ISO. Anda tidak perlu mengatur parameter boot seperti yang sudah dimasukkan dalam file ISO.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MEMBUAT BOOTABLE CD /DVD WINDOWS XP DGN CDIMAGE GUI
Ditulis oleh eroser
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://eroser-touring.blogspot.com/2012/07/membuat-bootable-cd-dvd-windows-xp-dgn.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of MICROSOFT WINDOWS.